Rabu, 22 April 2009

Pengantar

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Kenangkenung elektronik memberikan sedikit pengetahuan dan trik pada mereka yang berkeinginan atau memang sudah hobi dibidang elektronika, berguna bagi siswa smp,sma, smk, stm, perguruan tinggi dan siapa saja yang ingin utak atik dibidang elektronika praktis. Ada yang sederhana bagi pemula, ada yang sedang-sedang saja dan ada advance, ada rangkaian analog, digital biasa, membuat PCB, ada mikrokontroler, percobaan sederhana, aplikasi praktis yang berguna hingga aplikasi di industri. Tetapi mohon bersabar, blog ini sedang dibangun dan saya lagi belajar wordpress, jadi pelan-pelan asal nanti bisa komplet.

Orang hidup sebaiknya punya hobi yang baik, syukur berguna bagi orang lain atau menghasilkan pendapatan tambahan, tanpa hobi, hidup sunyi, apalagi nanti kalau sudah pensiun, ditinggal anak-anak yang sudah pada kerja…

Atas dasar itulah kiranya, pengetahuan dari hobi saya, saya berikan kepada orang lain, tentu saja hobi saya ini ditunjang dari banyak hal, diantaranya sekolah.

Semoga berguna.
Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.
Saya, Kenung, sedikit tahu tentang elektronika dan ingin berbagi.
Tinggal di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, wis mesti aku wong jowo.